Home » » Flower of Hope

Flower of Hope

Maaf baru posting lagi. kesibukan kuliah dan nganggur (pengangguran berkelas). okay untuk memulai. saya/aku/enaknya apa ya? -,-? yaudah. saya mau nanya apa kawan semua punya harapan? saya rasa kawan-kawan semua mempunyainya (kan aneh ga punya harapan, kemanusiaanya dipertanyakan). saya juga punya harapan, saya memandang harapan itu seperti bunga di foto ini. bunga gak-tau-apa-namanya itu yang sering kita tiup (yang kiri mah bukan haha). apabila kita tiup bunga itu maka semua bulu-bulunya akan terbang. sama seperti harapan kita. harapan yang tidak diusahakan akan jatuh ditempat yang tak berarti, dan bukannya akan menumbuhkan suatu hal (tanaman) malah akan menjadi sampah yang merugikan. di sinilah kita berusaha. bagaimana kita bisa menjatuhkan (analogi dengan bunga ini) harapan kita di tempat yang tepat yang bukan saja merealisasikan harapan kita tapi juga menciptakan harapan baru yang lebih banyak seperti tanaman ini. jadi kesimpulannya harapan adalah keinginan setelah kita berusaha. kita harus mengusahakan harapan kita terwujud dengan semaksimal mungkin. kita hanya perlu berusaha karena Tuhan akan menilai kita apakah kita pantas untuk mendapatkan harapan kita ata belum saatnya, so keep fight for your hope. oh ya mengenai kedua foto ini, ini foto asli meskipun saya ambil dari blog saya yang satu lagi tapi ini tetep foto saya. blog satu lagi di wordpress ini link nya (attebook.wordpress.com) *jangan di ambil tanpa izin ya.
ini diambil menggunakan Hp Sony-Ericsson W810i dan ini foto yang jadul. diambil waktu sma kelas 1 sama dua. hehe. (kalo ada perbedaan ketajaman itu karena yang satu dinaikin kontrasnya). hope you all good luck and keep on spirit. see yaa!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Atte Photo Space - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger