Home » » Dream Like a Children

Dream Like a Children

(Liat muka anak di foto ini). Anak kecil merupakan suatu makhluk yang sangat pemberani dan penuh mimpi. mereka tidak takut untuk memanjat pohon tertinggi, tidak takut untuk menyelam di lautan lepas, ataupun tak takut untuk menjadi siapapun. mereka bisa berlaku layaknya superhero yang kuat dan melakukan hal yang baik, mereka juga bisa menjadi dokter, pilot ataupun presiden. tapi jika kita liat orang dewasa kenapa orang dewasa lebih takut? padahal waktu mereka (orang dewasa) kecil. mereka membayangkan mimpi mereka dapat mereka raih, dan mereka dapat menjadi apa yang mereka inginkan. bahkan saat dewasa mereka lebih memungkinkan untuk merealisasikan mimpinya dibandingkan anak kecil yang masih dilarang dan dituntun orang tua. itu merupakan pertanyaan yang membuat kita berpikir kenapa kita tidak bisa

ini video yang saya dapat dari youtube. video ini sangat menginspirasi saya. sekaligus juga menjawab pertanyaan yang saya ajukan tadi. hehe. sama seperti foto anak kecil itu. video ini tentang mimpi dan keyakinan diri. satu hal yang saya pelajari dari semua ini adalah untuk menggapai impian, kita hanya perlu sebuah aksi kecil dan konsisten (tentu saja dengan tujuan menggapai impian).
kita tidak akan pernah maju apabila kita tidak bergerak. selain itu sesuatu yang kecil apabila berlangsung terus menerus akan menjadi hal yang besar. yang paling penting ialah jangan kita takut untuk bermimpi, semua orang hebat adalah seorang pemimpi dan mereka mewujudkannya
 so move now to realise your dream. don't be scare.
oh ya mengenai fotonya. foto ini diambil udah lama. seinget saya sih waktu saya kelas 3 sma. ini juga diambil dari blog di w*rdpress saya. diambil menggunakan HP samsung GT-B3310 dan di atur sedikit kontrasnya maka jadilah. sekian dari saya. wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Atte Photo Space - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger