Home » » The Three Kitties

The Three Kitties

Alhamdulillah akhirnya bisa ngepost lagi. hehe. maklum belum ada uang buat ngisi modem. okay, foto disebelah adalah foto yang berjudul Tiga Anak Kucing. objek yang menjadi foto ini adalah kucing saya. kalau melihat foto ini, terkadang saya jadi sedih sendiri (lebai), masalahnya saya yang bersalah atas kematian 2 kucing di samping. saya punya mereka sejak baru lahir, baru dari oven ibunya. pas udah gede. salah satu dari mereka, yang putih, kabur atau ga dibawa orang. saya ga tau jelas juga. sisanya mereka mati karena saya kurang kasih makan dan kena penyakit. menyedihkan. oh ya foto ini masih diambil dengan kamera ponsel Sony-Ericsson modelnya K810i apa berapa gitu. agak lupa juga. hehe. untuk penutup saya mau berpesan aja. cintai peliharaan kalian, karena ia merupakan amanah dari Allah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Atte Photo Space - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger